Berita Terbaru MotoGP

MotoGP adalah kejuaraan dunia untuk balap engine yang diselenggarkan oleh Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) sejak tahun 1949. MotoGp adalah salah satu jenis kelas dalam dunia balap engine selain Moto3 dan Moto2. Berikut adalah berita terbaru MotoGP :

Usai Movistar Yamaha MotoGP mengumumkan presentasi timnya bakal digelar pada 24 Januari mendatang di Madrid, Spanyol, kini giliran Ducati Corse yang mengumumkan Berita Terbaru MotoGP hal serupa. Menyambut musim baru, mereka akan melaksanakan peluncuran tim pada 15 Januari mendatang.


Berita Terbaru MotoGP Ducati gelar peluncuran tim MotoGP Terbaru


Seperti beberapa tahun belakangan, acara ini akan diselenggarakan di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Bologna, Italia dan akan dihadiri oleh para petingginya, dan tentu saja kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Dalam Berita Terbaru MotoGP inilah para penggemar dan awak media di seluruh dunia bisa melihat engine Desmosedici GP18 untuk pertama kali, berikut uniform atau coraknya. Meski begitu belum ditentukan apakah kedua test rider mereka, yakni Michele Pirro dan Casey Stoner akan hadir dalam acara ini.

Berita Terbaru MotoGP Ducati gelar peluncuran tim MotoGP Terbaru Lengkap


Usai menjalani presentasi tim, para rider Ducati joke akan terbang ke Malaysia untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Sepang. Berita Terbaru MotoGP Pirro dan Stoner dijadwalkan turun lintasan lebih dulu pada 26-27 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo akan mengaspal pada 28-30 Januari.

Uji coba ini joke akan berlanjut di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret, sebelum seri pembuka MotoGP 2018 digelar di Losail pada 16-18 Maret mendatang.

0 Response to "Berita Terbaru MotoGP"