Review Motor Vario 125
—
Senin, 15 Januari 2018
—
Add Comment
—
honda vario 125 cbs,
honda vario 125 cbs iss,
perbedaan vario 125 cbs dan iss,
perbedaan vario 125 dan 150,
vario 125 iss,
vario 125 terbaru 2017,
vario 125 titanium black,
warna vario 125 terbaru
Setelah
Honda merilis produk motor matic barunya yaitu Honda vario 150 dan Honda Vario
125 yang di rilis oleh Honda untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia terutama
pasaran motor matic. Pada kali ini saya akan membahas tentang motor vario 125.
Review Motor Vario 125 Terbaru
Pada
segi tampilan motor vario 125 ini desain yang lebih segar dan berkelas di
banding generasi sebelumnya. Desain yang agak mirip dengan vario 150 membuat
nya lebih berkelas dan dan agresif.
Selain
desain yang berkelas dari segi body, desain motor vario 125 ini dui lengkapi
dengan Dual KeenEyes Headlight yang menggunakan lampu LED dan memiliki kedua
lampu sein yang menyatu pada satu tempat berbentuk menyirip membuat semakin
membuat Motor Vario 125 ini semakin agresif dan mewah.
Dari
segi mesin Motor Vario 125 ini mengusung mesin berkapasitas 124,8 cc dengan
teknologi SOHC yang memiliki transmisi otomatis. Untuk spesifikasi lengkap nya
adalah sebagai berikut
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
|
1.921 x 683 x 1.096 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.280 mm
|
Jarak terendah ke tanah
|
135 mm
|
Berat kosong 109 Kg
|
|
Kapasitas tangki bahan bakar
|
5,5 liter
|
Rangka
|
rangka Tulang punggung
|
Tipe suspensi depan
|
Teleskopik
|
Tipe suspensi belakang
|
Lengan ayun dengan
shockbreaker tunggal
|
Ukuran Ban Depan
|
80/90 – 14 M/C 40P
(tanpa ban dalam)
|
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 – 14 M/C 46P
(tanpa ban dalam)
|
Rem Depan
|
Cakram hidrolik,
dengan shockbreaker tunggal
|
Rem Belakang
|
Tromol – sistem
pengereman CBS
|
Review Motor Vario 125 Terbaru Terlengkap
Mesin
Kelas
|
125
|
Volume Langkah
|
124,8 cc
|
Diameter X Langkah
|
52,4 x 57,9 mm
|
Perbandingan Kompresi
|
11,0 : 1
|
Daya Maksimum
|
8,3 kW / 8.500 rpm
|
Torsi Maksimum
|
10,8 N.m/5.500 rpm
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,8 liter pada
penggantian periodik
|
Tipe Kopling
|
Otomatis, sentrifugal,
tipe kering
|
Tipe Transmsi
|
Otomatis, V-Matic
|
Pola Pengoperan Gigi
|
–
|
Tipe Starter
|
Pedal & Elektrik
|
Kelistrikan
Tipe Battery
|
12 V – 5 A.h (tipe MF)
|
Busi
|
ND U22EPR-9, NGK
CPR9EA-9
|
Pengapian
|
Full Transisterize,
Baterai
|
Itu
adalah review dari Motor Vario 125, terima kasih
0 Response to "Review Motor Vario 125"